Cara Memerahkan Bibir Cepat Nggak Susah Kok

Cara memerahkan bibir – Setiap bagian tubuh perempuan adalah keindahan yang diberikan Tuhan. Oleh karena itu, Ladies wajib merawat dan menjaganya dengan baik agar tetap menarik dan tentunya mendukung penampilan harian.
Cara membuat bibir merah alami


Salah satu bagian tubuh yang paling mendapat perhatian adalah bibir. Organ tubuh tersebut tentu harus selalu terlihat menarik karena merupakan salah satu hal yang dapat dilihat secara langsung oleh orang lain.

Bibir merah merona bagi kebanyakan perempuan disebut memiliki nilai plus dibanding bibir gelap. Sayangnya beberapa orang sulit mendapatkan warna merah alami bibir karena banyak faktor.

Sebenarnya hal tersebut dapat disiasati jika Anda tahu rahasia cara memerahkan bibir alami. Apakah yang harus dilakukan? Mari simak cara memerahkan bibir secara alami dan permanen berikut ini:
Lakukan persiapan untuk scrub gula.

Cara Terampuh Memutihkan Gigi Cepat dan Mudah!

Kulit kering dan mati yang ada di lapisan paling atas bibir merupakan salah satu penyebab bibir terlihat gelap. Oleh karena itu, cara memerahkan bibir gelap dapat dilakukan dengan menggunakan scrub gula.

Anda tentu harus terlebih dahulu menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan, yakni gula, madu atau minyak zaitun. Jangan lupa siapkan pula wadah untuk meracik resep  cara memerahkan bibir yang gelap tersebut.

Mix, mix, and mix

Anda dapat mengolah bahan-bahan cara memerahkan bibir dengan cepat bila telah siap. Caranya cukup mudah, yakni dengan mencampurkan sesendok gula dan sesendok madu atau minyak zaitun pada wadah yang telah disiapkan. Campur hingga merata, maka scrub gula telah siap diaplikasikan.
Aplikasikan scrub

Lakukan pengaplikasikan dengan mengoleskan ramuan cara memerahkan bibir gelap tersebut pada bibir secukupnya. Pijat dengan pola memutar seperti ketika Anda melakukan scrubing. Bilas dengan air bersih dan ulangi hingga seluruh kulit mati terangkat.

Anda yang rutin mengaplikasikan cara memerahkan bibir tersebut dijamin dapat mengembalikan warna asli bibir yang merona. Tentu saja pengaplikasian ini dapat dilakukan untuk pria maupun wanita. Selamat mencoba.