Wajib Tahu! Tips Memilih Gaun Terbaik 2015

Tips memilih gaun fashion
Setiap orang memiliki kekurangan gambar, tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menyembunyikan mereka! Ketika belanja untuk baju baru musim ini, pastikan untuk menjaga jenis tubuh Anda dalam pikiran. Dengan mengikuti tips ini sederhana, Anda dapat menekankan positif dan mengecilkan daerah tubuh Anda itu. Yah, tidak begitu sempurna.
Memamerkan fitur taruhan Anda dengan tips berpakaian Penuh pinggul dan paha
Adrianna Papell dicetak halter gaun

Untuk wanita berbentuk buah pir dengan penuh pinggul dan paha, gaun seharusnya tidak harus lebih pendek daripada satu atau dua di atas lutut inci. Pilih gaun dengan rok A-line tapi bukan sesuatu yang terlalu penuh. Gaun pendek, super fuller akan terlihat seperti tu-tu.

Untuk menarik perhatian dari Anda tubuh bagian bawah, pilih gaun dengan V-neck terjun, tank top atau menghiasi leher.

Tebal pinggang
Jika Anda berbentuk apple dengan tengah tebal, Anda perlu memanjang penampilan tubuh Anda dan menarik perhatian dari pinggang Anda. Pilih gaun dengan kerajaan atau menjatuhkan pinggang untuk mendefinisikan ulang garis pinggang Anda.

Hindari sabuk tebal yang cinched di sekitar perutnya Anda dan bukan memilih jaringan atau ikat pinggang sabuk tersandang rendah pada pinggul.

Senjata berat
Gaun lengan lengan dan topi tidak untuk Anda. Sebaliknya, pilih petengahan, bell lengan 3/4 atau bahkan penuh untuk menyembunyikan lengan lembek.

Payudara kecil
Jika Anda tidak diberkahi dengan payudara yang cukup luas, menghindari leher terjun mendalam. Sebaliknya, pilih gaun dengan sendok atau bandeau leher dan manik-manik atau jenis perhiasan lainnya untuk menambahkan sedikit dimensi atas. Kalung berlapis sangat populer sekarang, dan mereka dapat menambahkan beberapa dimensi dan kedalaman ke payudara Anda.

Pelajari cara membuat payudara Anda terlihat lebih besar dengan makeup >>

Tate dihiasi gaun selubung

Payudara besar
Gaun dengan halter tops dan mendalam V sangat menarik bagi wanita yang menginginkan untuk menonjolkan payudara besar mereka. Pilih kain yang skim Anda tubuh, daripada bind, yang bisa membuat payudara Anda terlihat terlalu besar.

Untuk menarik perhatian dari payudara Anda dan keseimbangan keluar tubuh bagian bawah lebih kecil, memilih gaun dengan A-line rok yang jatuh satu atau dua inci di atas lutut Anda.

Plus Ukuran
Jangan Pak pada lapisan pakaian longgar untuk berusaha menutup-nutupi tubuh Anda. Berlawanan dengan apa yang dapat Anda percaya, gaun longgar hanya akan membuat Anda terlihat lebih besar. Memilih kain yang tidak melekat pada tubuh Anda, tetapi menggantungkan baik.

Pakaian bungkus terutama menyanjung untuk penuh-pikir wanita. Jangan menghindari warna dan cetakan. Koleksi gaun di baju-lucu.com menawarkan berbagai gaya untuk penuh perempuan pikir termasuk berani siluet cetak dan seksi.

Terlalu tipis
Gaun baju hangat atau merajut adalah pilihan yang hebat untuk wanita kurus. Menambahkan lapisan untuk pakaian Anda, seperti kardigan atau dilengkapi jaket untuk memberi Anda beberapa massal. Jika Anda memiliki kaki yang sangat tipis, menghindari rok mini dan memilih lagi, mengalir gaun sebaliknya.

Wanita kurus dapat menambahkan sabuk tebal yang memberikan pinggang definisi lain. Gelembung gaun sangat trendi sekarang dan juga dapat memberikan penampilan tubuh bagian bawah lebih besar.

Lilly Pulitzer pergeseran gaun

Pergeseran gaun
Pergeseran adalah gaun, menyanjung pada hampir semua orang, yang menggantung lurus ke bawah dari bahu. Skims tubuh Anda dengan baik, tetapi tidak melekat. Untuk musim panas, Anda dapat menemukan pergeseran dalam dingin kapas, kain linen dan cahaya knits. Ketika musim gugur tiba, wol dan pergeseran merajut berat akan terus menjadi populer.

Meskipun khas pergeseran gaun memiliki rok lurus, beberapa perancang busana telah menciptakan pergeseran dengan memotong sedikit A-line musim ini.

Pulitzer Lilly rajutan pergeseran gaun digambarkan di sini sempurna untuk pesta musim panas. Leher permata manik-manik itu menambahkan sedikit kemewahan dan glamour.